09 Desember 2008

2 kesayangan suami saya


Gambar di samping adalah 2 hal yang menjadi kesayangan suami saya:
1. Isterinya (saya)
2. Sepeda Onthel

Suami saya memang sangat tergila-gila dengan sepeda (tentu saja sebelum ketemu saya, hehehe). Dulu semasa pacaran, dia sering mengajak saya ke flea market untuk mencari onderdil sepeda. Sewaktu saya tanya apa manfaatnya, dia bilang supaya bisa dibongkar pasang. Hahaha... emangnya puzzle?
Saya juga nggak habis pikir, setiap kali ada sepeda onthel lewat, pandangan matanya seperti liat cewek cantik saja. Tak berkedip dan mendamba, hehehe... untung lah buat saya, dia hanya tertarik pada sepeda butut. Biar begitu, dia jeli sekali melihat apakah sepeda itu mahal atau merk abal-abalan. Pernah suatu ketika saya menunjuk sepeda onthel yang lumayan mengkilap, namun dia tidak menunjukkan minat sama sekali. Rupanya sepeda itu buatan Cina. Menurutnya, sepeda yang bagus itu berasal dari Eropa. Misalnya saja merk Gazelle asal Belanda.

Hmmm...kalau saya sendiri nggak pernah memikirkan apakah sepeda yang saya naiki itu bermerk Gazelle atau bukan. Yang ada di benak ini hanya berusaha menikmati sepanjang perjalanan dan kayuhan sepeda. Syukur-syukur kalau diselingi hembusan angin yang menerpa wajah dan menerbangkan anak-anak rambut saya. Wah.... jadi ingin bersepeda lagi...








Tidak ada komentar: