22 Desember 2008

calon cerpen di Tahun 2009


Mencintai kamu itu melelahkan….

Hingga jika sanggup, aku ingin berhenti…

Mencintai kamu itu membingungkan…

Karena aku nggak pernah tahu kemana kamu akan menuju…

Mencintai kamu itu membosankan…

Karena tidak pernah ada kejutan…

Mencintai kamu menekan aku…

Jiwaku, hatiku, perasaanku…

Mencintai kamu itu bahaya…

Karena gampang sekali sakit hati…

Mencintai kamu itu mukjizat…

Karena aku bisa menahan semua penderitaan cinta…

Mencintai kamu itu ibadah…

Karena aku nggak akan bisa mengharap imbalan darimu…

Mencintai kamu itu ketidakadilan…

Karena nggak ada cinta untukku…

Mencintai kamu itu karma…

Atas kejahatanku di masa lalu…

Mencintai kamu, membuat aku ingin mati…

Karena kamu begitu jauh…..

 Kenapa kamu setega ini?

 Aku ingin melihatmu seperti dulu, di saat-saat kamu masih tergila-gila padaku. Dan menganggap aku adalah mutu manikam, jamrud khatulistiwa, cakra krisna, yang harus dijaga dan dilindungi.

Aku ingin melihatmu seperti dulu, di saat-saat manismu bersamaku. Seharian tertawa lepas dan bebas. Tidak pernah ada derai tangis dan rasa kecewa

Aku ingin melihatmu seperti dulu. Saat aku merasa cinta yang besar dan tak terbendung. Seperti lahar gunung berapi, seperti tsunami dari laut selatan.

Aku ingin merasakan kamu yang dulu… yang penuh cinta padaku… yang sekarang sudah tidak lagi kurasa.

Sayangku, aku rindu padamu…yang dulu…


Saya ingin menyelesaikannya menjadi sebuah cerita, meskipun pendek. Hmm... semoga tahun depan saya punya kekuatan untuk menyelesaikan unfinished business saya :p





Tidak ada komentar: